Selasa, 22 Januari 2013

Wiiiiw Love Is You Lagu Terdahsyat 2013 !!!




Hai Twibies, pada tau kan kemarin chibi baru aja dapat penghargaan sebagai lagu terdahsyat versi dahSyat Awards 2013. Dalam awards ini ChiBi masuk dalam 2 kategori, yaitu Girlband TerdahSyat dan Love Is You sebagai Lagu TerdahSyat, tapi sayangnya chibi kali ini hanya berhasil meraih dalam kategori Lagu TerdahSyat.


yups untuk ke dua kalinya ChiBi gak berhasil bawa kategori Girlband TerdahSyat. dan untuk kedua kalinya kategori ini dimenangkan oleh SuperGirlies. Pasti pada heran kenapa bisa begitu? ada yang bilang sebenarnya ChiBi yang menang, tapi entahlah hanya Tuhan dan dahSyat yang tau, semoga saja memang begitu faktanya dan tidak ada kebohongan.

Anyway waktu kemarin nominasinya dibacakan ChiBi udah pulang, dan mereka mengekspresikan kebahagiaan lewat beberapa tweet ini.. 









dan ini video saat pembacaan pemenang Lagu TerdahSyat , cekidoott-->



Nah udah pada lihat kan? yups gk perlu sedih karna hanya membawa 1 piala, karna chibi pernah bilang "yang terpenting bukan piala tapi kesetiaan dan kehadiran Twibi dan Twiboys disetiap langkah dan doa"  jadi untuk twibiboy gak usah sedih yaa, yang penting terus support ChiBi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar