Senin, 25 Februari 2013

Colour of Love Cherrybelle Live Concert in Yogyakarta

Cherrybelle siapa yang tidak kenal dengan group musik wanita yang cantik cantik ini, yang sudah sangat membius para Anak baru gede di Indonesia saat ini. Cherrybelle (ejaan varian termasuk Cherry Belle dan CherryBelle), juga dikenal sebagai Chibi, adalah grup musik dari Indonesia yang terbentuk dari audisi, yang menempatkan bakat dan kualitas suara, kemampuan menari, dan tampak cantik pada saat yang sama. Band ini didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 dan meliputi 9 orang: Angel, Anisa, Cherly, Christy, Kezia, Felly, Gigi, Ryn, dan Steffy. Semua anggota Cherrybelle yang berusia sekitar 20 tahun dan mereka adalah penyanyi berbakat dan penari.  Pada tanggal 12 April 2012, Devi dan Wenda mengundurkan diri sebagai anggota Cherrybelle.
Sebagai hasil dari keberangkatan dari 2 anggota inti, Pada tanggal 8 Juni 2012, Kezia dan Steffy terpilih untuk menjadi anggota baru dari Cherry Belle untuk menggantikan Wenda dan Devi.



Cherry Belle (Nickname: Chibi) dibentuk pada tanggal 27 Februari 2011 Pada saat itu, kelompok Korea yang sangat populer di Indonesia dan banyak K-Pop yang terinspirasi membentuk kelompok, dimulai dengan SM * SH pada tahun 2010 [5].. Mirip dengan rekan-rekan Korea mereka, kelompok-kelompok ini berusaha untuk melepaskan “catchy” dan mereka tunes dan termasuk koreografi dalam pertunjukan mereka. Produser musik Dino Raturandang mengadakan audisi terbuka di Kelapa Gading, Jakarta, yang dihadiri 400 anak perempuan. Setelah babak pertama tersisa dua puluh calon, sembilan anak perempuan yang dipilih untuk grup, di bawah nama panggung Malaikat, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn dan Wenda. Semua berada di akhir usia belasan atau awal dua puluhan. Menurut Wenda, mereka dipilih sebagian untuk “melihat Asia” mereka, di atas bernyanyi dan menari kemampuan.

Setelah beberapa bulan pelatihan, termasuk praktik sesekali sampai 3 pagi WIB dan hidup bersama selama beberapa saat untuk kedua band tunggal Kemudian bulan itu, Devi dan Wenda yang melepaskan dari kontrak mereka., dilaporkan karena menjadi terlalu tua untuk grup.
Cherrybelle memulai debutnya dengan single pertama dengan judul Dilema. Lagu ini tampil di mini album mereka. Genre lagu ini adalah tempo pertengahan manis pop. Lagu ini easy listening, mudah diingat dan benar-benar sesuai dengan tarian mereka indah dan lucu. Pada April 12, 2012, 2 anggota harus pergi dari girl band ini, mereka Wenda dan Devi. Manajemen mengatakan alasan dalam konferensi pers, “Wenda dan devi tumbuh dewasa, sehingga kurang pas dengan konsep Cherry Belle Jadi tidak ada konflik..” Mereka tidak menjelaskan dengan jelas apa yang terjadi dalam kelompok ini. Jika Anda pernah melihat film mereka, Wenda mengatakan “mari kita janji akan selalu menjadi teman, meskipun kita tidak bersama-sama selamanya”. Manajemen menambahkan tempat kosong dengan audisi baru untuk chibi baru. Cherry Belle akhirnya berhasil menemukan pengganti dari dua anggota yang mengundurkan diri. Manajemen berjuang dengan banyak kontestan audisi program “Cherrybelle Cari Chibi”. Steffy dan Kezia mereka dipilih oleh tujuh anggota lainnya dari Chibi. Dengan itu Belle Cherry selesai kembali ke 9 anggota.

Kemunculan perdana Cherry Belle ini dimulai di acara musik “Inbox”, 18 Juni 2011. Saat itu, mereka tampil menyanyikan single pertama berjudul “Dilema”. Nama mereka melambung karena penampilan dan jenis musik yang terilhami dari gaya girlband K-Pop (Korea Pop). Tak hanya “Dilema”, Cherry Belle juga menghadirkan single hits “Beautiful” dan “Love Is You” di mini album, “Love is You”, produksi Catz Records. Mereka menuai prestasi di kategori Girlband Terinbox di Inbox Awards 2011: Girlband Terinbox serta Best Digital Video di Indigo Digital Music Awards 2011.

Cherry Belle juga merambah dunia akting lewat penampilan mereka di FTV “Happy 21″ (2011) dan "Mengejar 1 Cinta diantara 9 Cherrybelle serta beberapa iklan Maxtron Chibi, Zyrex, Berrygood, So Good, Eskulin, Grenbell. Cherry Belle juga sempat merilis film layar lebar “Love Is You“ pada Februari 2012. Film ini sekaligus menjadi debut Cherry Belle sebagai bintang film. 


Rumah warna Corp Present "Colour of Love Cherrybelle Live Concert in Yogyakarta" pada tanggal 12 Maret 2013  jam 15.00 di Grand Pacific Hall Yogyakarta. Untuk khusus harga presale  bisa anda dapatkan di galeria mall  pada tanggal 24 februari 2013 mulai jam 12 siang ( hanya 1 hari ), untuk harga sebagai berikut :
Platinum :  Rp 500 000
Gold         :  Rp 250 000
Silver       :  Rp 100 000

Dan untuk Harga reguler dengan Harga:
Platinum  : Rp 650 000 ( duduk )
Gold          : Rp 350 000 ( duduk )
Silver        : Rp 175 000 ( berdiri )

So…buat para fans Chibi Chibi buruan dapatkan tiketnya di tiketbox yang sudah di tunjuk dan tentu saja untuk tiket box online dapatkan di tiketapasaja.com yang memudahkan anda tanpa harus datang , kepanasan, kehujanan dan ngantri anda hanya cukup jadi member kemudian boking dan transfer…
Chibi Chibi hakk haaakk haaakk haaakkkk haaaaakkk haaaaaaaaakkkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar